Jaket Bomber Aksen Embroidery, Cocok untuk Cuaca Tropis

Jaket Bomber Aksen Embroidery, Cocok untuk Cuaca Tropis

Rayloriga –┬áJaket bomber menjadi salah satu item yang wajib ada di lemari pakaian wanita. Mengapa? Karena modelnya yang beragam dan menjadi salah satu jaket wanita yang cocok untuk dikenakan di cuaca tropis. Namun ada sebagian wanita yang enggan memakai bombshells karena merasa tidak cocok dengan bentuk tubuhnya. Apalagi jaket bomber dengan model sukajan seperti ini. Buat kamu yang belum punya, yuk simak review Naisha Hijrah tentang jaket bomber sebelum kamu membelinya!

1.Tampilan bombshell terlihat modern dan chic

Gaya bom berbeda. Ada bom dengan bahan parasut lebih tomboy, bom dengan bahan suede klasik, hingga bom dengan model sukajan seperti ini. Jaket sukajan merupakan jaket bomber dengan bahan satin yang lebih ringan dengan perpaduan warna yang cerah. Jaket bomber ini terinspirasi dari kisah pemakaian Yokosuka, sosok dari Jepang. Karenanya, aksen bordir pada jaket ini biasanya memiliki kesan oriental. Meski awalnya jaket sukajan dipakai pria, kini banyak ditawarkan jaket bomber wanita. Aksen wanita, tersaji dalam kombinasi warna yang ditawarkan. Dengan kombinasi warna, bahan dan embellishments, jaket bomber wanita ini selalu mampu memberikan kesan modern dan chic pada wanita yang memakainya.

2. Hasil jahitan pada sulaman terlihat rapi

Jika dilihat bahwa bagian bordir merupakan bagian yang paling menarik perhatian dari keseluruhan desain jaket bomber wanita. Bagian bordir berbentuk angsa putih yang terbang di antara bunga sakura yang bermekaran. Biasanya model jaket bomber ini ditawarkan dengan berbagai jenis bordir. Dari gambar bunga, rubah dan burung. Sentuhan gaya oriental sama dengan tampilan jaket bomber. Kelemahan dari sulaman adalah jahitannya terbuka dan membuat pembom terlihat kotor. Namun kamu tidak perlu takut, jaket bomber feminim yang satu ini memiliki jahitan yang bagus di bagian bordiran. Tidak ada satu benang pun yang keluar dari bagian bordir pembom itu. Namun kabel yang keluar muncul dari kantong pembom. Namun Anda tetap bisa mengakalinya dengan memotong kabel yang berlebih.

3. Kombinasi warna yang terlihat chic

Pembom biasanya memiliki warna yang lebih gelap. Layaknya jaket bomber wanita dengan bahan parasut, banyak dihadirkan dalam balutan warna army green, navy blue atau maroon. Dan memang jaket bomber biasanya memiliki ciri khas unisex, atau bisa juga dikenakan oleh para pria. Kalau model bombshell ini kini memiliki kombinasi warna yang tampil chic. Baby pink dan navy blue menciptakan perpaduan kontras yang membuatnya tampil gaya. Apalagi dengan efek mengkilap yang ditawarkan bahan satin pada ladies bomber jacket. Jika Anda pecinta gaya feminin, Anda akan menemukan jaket bomber dengan warna yang lebih manis. Meski demikian aksen garis pada lengan juga memiliki kesan sporty. Cocok deh untuk gaya beda!

4. Gaya longgar yang nyaman dipakai

Jika biasanya jaket bomber memiliki siluet yang lebih tebal dan sering ditambahi wanita yang memakainya, maka jaket bomber ini berbeda. Kain satin memiliki bobot yang ringan dan memiliki siluet menurun yang sempurna. Dengan cara ini Anda tetap bisa menyesuaikannya dengan ukuran yang Anda inginkan. Tapi lebih baik untuk ukuran jaket wanita, ada baiknya memiliki ukuran yang lebih besar. Sehingga Anda tidak terlihat penuh saat menggabungkannya dengan atasan lain. Apalagi model yang longgar ini sangat nyaman dipakai. Anda tidak akan merasa kepanasan, karena bahannya tidak terlalu tebal. Sangat cocok menjadi jaket feminin di cuaca tropis.

5. Ritsleting yang kuat dan tidak macet

Jaket bom memiliki model yang berbeda-beda, termasuk detail bukaan dari jaket wanita. Ada juga yang membuka kancing atau menggunakan ritsleting. Model bomber memiliki ritsleting sebagai bukaan. Harga jaket bomber yang relatif murah rupanya tidak membuat kualitas jaket satu wanita lebih rendah dari model jaket bomber lainnya. Bagian resleting terlihat berkualitas bagus, kokoh dan tidak macet. Banyak sekali jaket feminin dengan resleting yang kualitasnya kurang baik sehingga menyulitkan atau macet saat dibuka. Namun kabar baik tidak terjadi dengan model jaket bomber yang satu ini.

6. Lipat dengan mudah

Berbeda dengan bahan parasut yang tidak perlu disetrika secara teratur karena bahannya halus, bahan untuk jaket bomber ini terlihat mudah kusut. Ini karena bahannya yang tipis. Jadi model jaket bomber ini harus digantungkan saat disimpan. Jika dilipat akan mengubah siluet. Selain itu, pastikan juga disetrika sebelum mengenakan jaket bomber, karena jika kusut terlihat kurang rapi.