Penjelasan Tentang Lemari Pakaian

Penjelasan Tentang Lemari Pakaian

Rayloriga –┬áKarena sepanjang perubahan kronologis pagar tetap mempertahankan fungsi yang telah ditentukan sebagai tempat untuk mempertahankan jubah kerajaan. Pelestarian benda-benda yang sangat berharga bagi para penguasa, seperti emas, sangat ditekankan pada zaman Raja Edward I. Dan itu juga merupakan teras sederhana tempat pakaian digantung pada batang logam atau di rak serba guna yang memanjang. dari atas ke bawah. Juga lemari pakaian modern dalam satu hal sangat berbeda dari yang historis untuk tiga partisi. Namun, ada dua kompartemen linier di kedua sisinya dengan rak dan ruang tamu yang terdiri dari pin dan laci gantung, mungkin yang terakhir adalah tambahan kontemporer, kecuali untuk kain press di ruang tamu yang lebih tinggi dan sejajar dengan dada. Karena selain itu lemari pakaian adalah lemari pakaian yang jauh lebih lebar dari jarak lengan orang dewasa, sedangkan lemari pakaian jati sangat kecil.

Menurut Etimologi

Pada awal abad ke-14, sebuah lemari kata muncul dalam bahasa Inggris. Dan mungkin itu berasal dari kata Perancis Kuno lemari pakaian, lemari pakaian dan lemari pakaian, di mana “warder” berarti “mengawasi, melihat” dan “jubah” berarti “berpakaian”.

Menurut sejarah

Secara historis potongan panjang dan gaya oakley Prancis yang sangat rumit dengan lemari bawah, bukan laci. Karena lemari pakaian Cina Dinasti Ming terbuat dari kayu rosewood, paruh kedua abad ke-16. Dan di Amerika Serikat, lemari pakaian dalam bentuk yang bisa dipindahkan berasal dari ‘lemari’ kayu ek dari awal abad ke-17. Namun, pada saat itu, itu adalah produk ekspor awal dari Amerika ke Inggris, karena hutan di Inggris dipanen secara berlebihan atau disediakan untuk angkatan laut.

Akibatnya, benda itu kadang-kadang disebut sebagai pohon ek. Mungkin selama seratus tahun, dan potongan-potongan seperti itu, cetakannya sangat besar dan tidak nyaman, tetapi seringkali dengan fasad yang diukir dengan sangat halus dan diproduksi dalam jumlah sedang. Dan kemudian penggunaan kayu ek untuk furnitur secara bertahap berkurang dan menyebabkan perubahan mode yang mendukung kenari Amerika yang lebih berlimpah. Karena hutan perawan Amerika berangsur-angsur menjadi pohon ek, lalu maple dengan episode deforestasi yang berurutan.

Walnut, bagaimanapun, berhasil di oak sebagai bahan favorit untuk furnitur, tetapi tampaknya gantungan kenari sangat jarang dibuat, meskipun sering pakaian ungu, dengan laci dan laci. Namun, selama sebagian besar abad ke-18, pria jangkung banyak digunakan untuk mengenakan pakaian. Sedangkan ukuran yang paling umum adalah mendasarkan ukuran masa depan pada metode delapan orang kecil. Dengan cara ini, lemari pakaian ganda yang baik dapat menampung kapasitas delapan laki-laki kecil.

Lemari Modern

Namun, pada abad ke-19, lemari pakaian mulai berkembang dalam bentuk modern, dengan lemari pakaian di kedua sisinya, di bagian atas dan dari tengah serta laci di bawah. Tapi biasanya kayu mahoni, seperti satin dan kayu asing lainnya. jika ayunannya jarang sebelumnya, butiran halus mulai diperoleh dalam jumlah yang sangat banyak, dan begitu banyak sehingga lemari yang rumit dan bahkan acar dibuat begitu mewah.

Dan langkah terakhir dari evolusi lemari pakaian diambil ketika sebuah pintu pusat, dan sebelumnya hanya dikunci di bagian atas, dibawa ke lantai dan laci serta tepi geser ditutup, tetapi sering kali dilengkapi dengan cermin. Khususnya di Inggris Raya, pilihan yang lebih mewah adalah lemari pakaian khusus yang dibuat berdasarkan ukuran dan bentuk ruangan.

Kotak Gaya Tunai

Karena salah satu harta karun di awal abad ke-19, ada di Museum Brooklyn (New York City). Lemari Namung atau Closet (diucapkan kaz), yaitu lemari pakaian berukuran besar atau lemari pakaian yang berasal dari Belanda, sangat mirip dengan lemari pakaian yang masih populer di Belanda dan Amerika pada abad ke-17 dan ke-18. Oleh karena itu, dilengkapi dengan rak dan laci yang digunakan untuk menyimpan linen, serta pakaian dan barang berharga lainnya dan dikunci dengan kunci. Karena itu adalah lambang status dan pusaka keluarga di Negeri-negeri Rendah dan barang mewah yang diimpor ke wilayah jajahan Amerika. Akibatnya, mereka sering dibuat dari kayu berkualitas seperti ceri, rosewood dan ebony dan diukir atau dicat dengan sangat indah dan menarik.

Jadi inilah pembahasan kali ini tentang perabot kayu. Apa yang dibahas di sini, bagaimanapun, adalah pemahaman tentang lemari, gaya kas, menurut etimologi, serta lemari modern. Seperti yang saya jelaskan di atas, saya jelaskan walaupun jauh dari sempurna, namun saya jelaskan dari seorang guru, dosen dan ahli serta mahasiswa dan ahli furniture. Oleh karena itu pembahasan kali ini cukup dilanjutkan di lain waktu dan jangan lupa menunggu pembahasan selanjutnya. Semoga apa yang saya posting disini dapat membantu anda semua yang membutuhkan dan semoga artikel ini bermanfaat untuk hari ini dan besok. Dan kepada anda semua khususnya yang mampir ke website / blog saya, saya ucapkan terima kasih. Jika anda mengerti sesuatu yang tidak anda mengerti, maka tanyakan dan jangan malu bertanya dan jika ada kesalahan mohon bersabar dan rawat dan minta kebingungan.

Sumber: Mebel Jepara

Artikel yang Direkomendasikan